Portal PPID
Badan Pusat Statistik
Kabupaten Pasaman Barat

Setiap orang berhak memperoleh Informasi Publik sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2008. Website PPID BPS menyediakan Informasi Publik Berkala, Setiap Saat, Serta-merta, dan Informasi lainnya.
Informasi
Berkala
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
Informasi
Serta-merta
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara serta merta tanpa penundaan
Informasi
Setiap Saat
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan setiap saat
Informasi
Dikecualikan
Pengecualian informasi harus didasarkan pada pengujian konsekuensi
Standar
Layanan
Standar yang berlaku pada Layanan PPID
Laporan
dan Regulasi
Kumpulan Laporan dan Regulasi yang tersedia


E-FORM

Pengajuan Informasi Publik
Kini Lebih Mudah

Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.

Ajukan
Permohonan Informasi →
Ajukan
Keberatan Informasi →

Berita Kegiatan BPS

PENGUMUMAN FINAL PETUGAS PENGOLAHAN DATA REGSOSEK 2022

Dirilis pada 02 Januari 2023Statistik Lain

Halo #SahabatData!Sudah tidak sabar menunggu pengumuman hasil final petugas Pengolahan Data Regsosek 2022 kemarin? Let's check this post out! Bisa langsung cek tautan ini:Klik disiniatau kamu bisa langsung klik tautan yang ada di bio instagram BPS Pasbar!Selanjutnya, teman-teman calon petugas akan diinvite ke WhatsApp Group untuk informasi lebih lanjut.Selamat kepada calon petugas yang sudah terpilih😁👋Calon petugas yang dinyatakan sebagai cadangan, akan dihubungi kembali apabila ada calon petugas yang mengundurkan diri. 😊🙏🏻Note: Keputusan dari panitia tidak dapat diganggu gugat.#Regsosek#BPSPasamanBarat#DataMencerdaskanBangsa

Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

BPS Kabupaten Pasaman Barat

Jl. Prof. Hamka, No. 10, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat 26566
Telp (0753) 7465195
Faks (0753) 7465195
Mailbox : bps1312@bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial