"Data yang akurat, relevan, konsisten, mutakhir dan terpercaya baik dari sisi kuantitas maupun kualitas. sangat ditentukan petugas di lapangan"
Syarat & Ketentuan
- Diutamakan berpendidikan SMA atau lebih tinggi
- Tulisan tanggan baik (standar Scanner)
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun
- Memiliki Kemampuan berkomunikasi yang baik, santun dan bisa bekerjasama dalam tim
- Memiliki HP dan Kendaraan bermotor roda dua
Cara Pendaftaran
Membuat Surat Lamaran yang di tujukan kepada : Bapak Kepala BPS Kab. Pasaman Barat Cq. Panitia Seleksi Petugas SE2016
Pendaftaran dilakukan di BPS Kab. Pasaman Barat pada hari Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 15.00 WIB tanggal 18 januari - 3 Februari 2016
Pendaftar mengisi formulis pendaftaran sekaligus mengikuti seleksi tertulis & wawancara dengan menyertakan:
- Fc KTP 2 lembar
- Pas Foto 3x4 2 lembar
- Fc ijazah terakhir
- Fc NPWP bila ada
- Surat izin dari atasan (bagi PNS/yang bekerja di dinas/instansi)
contact person:
- Aris : 0812-6772-895
- Yhonneri : 0811-6609-265
- Veri : 0853-6300-9857
- Dina : 0878-7770-6914
Email :
bps1312@bps.go.id
se2016.pasamanbaratkab@bps.go.id
Link:
Formulir Pendaftaran Online Petugas SE2016 BPS Kab. Pasaman Barat